Translate

Sabtu, 19 Januari 2013

5 Kalimat Super Romantis Dari Drama Korea


1. Secret Garden

Bayangkan, kau hanyalah seorang stuntwoman miskin dan tak memiliki kedua orang tua tapi ada seorang pria tampan pemilik supermarket kaya raya di Korea begitu jatuh cinta padamu. Itu yang dirasakan oleh Gil Ra Im (Ha Ji Won) karena hubungan cintanya dengan Kim Joo Won (Hyun Bin) akan berjalan dengan begitu berat.

"Ini bukan karena aku mencintaimu, tapi karena aku hanya mencintaimu. Jika bukan dirimu, aku tak akan punya siapa-siapa. Kau adalah wanita yang luar biasa," Kim Joo Won.

"Mulai dari sekarang tak peduli apa yang kau lakukan aku akan tetap menyukaimu. Tak peduli apa yang kau perbuat aku akan memaafkanmu. Untuk semua alasan karena kau sudah bertahan hidup," Gil Ra Im.

2. Boys Before Flowers

Seorang gadis anak dari pemilik toko laundry sederhana berhasil merebut hati pria tampan yang menjadi putra salah satu pengusaha terkenal di Korea. Kisah cinta Geum Jan Di (Goo Hye Sun) dan Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) sarat dengan upaya perpisahan dari berbagai pihak, terutama keluarga Jun Pyo.

"Kenapa kau menyukaiku? Aku tidak cantik, tidak pintar, dan tidak kaya," Geum Jan Di.

"Itu karena aku sudah memiliki semuanya. Aku tampan, aku pintar, dan aku kaya, lantas apa yang aku cari lagi? Karena itu kau hanya bersikap apa adanya, itu sudah cukup untukku," Goo Jun Pyo.

3. Full House

Kisah cinta Lee Young Jae (Rain) dan Han Ji Eun (Song Hye Gyo) berawal dari nikah kontrak. Tanpa mereka sadari, hubungan yang awalnya hanya pura-pura itu membawa mereka berdua ke cerita cinta sejati yang sangat indah.

"Aku sangat mencintaimu...sampai aku merasa bumi akan meledak. Aku akan menanti sampai samudera mengering dan itu cukup lama, aku tak peduli kalau nanti akhirnya jiwaku terbakar dan menjadi abu," Lee Young Jae.

4. Coffe Prince

Memiliki style tomboy membuat Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) akhirnya bekerja sebagai pelayan di sebuah cafe dengan majikan Choi Han Kyul (Gong Yoo) yang cuek dan seenaknya sendiri. Awalnya Han Kyul menganggap Eun Chan adalah pria, namun perlahan kisah cinta penuh perjuangan terjadi di antara mereka. Hingga akhirnya Eun Chan harus berpisah dengan Han Kyul, siapakah yang harus bertahan dan pergi?

"Aku ingin hidup denganmu. Untuk sisa hidupku, aku ingin kita makan bersama, berbicara bersama, tidur bersama, dan terus bersama. Apakah aku memiliki alasan lain?" Choi Han Kyul.

5. My Girlfriend is Gumiho

Pernahkah kalian merasa jatuh cinta dengan sosok makhluk dari masa lampau dengan usia lebih dari 100 tahun? Terdengar aneh? Namun cinta sejati itu yang dialami oleh Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) dan Gumiho (Shin Min Ah). Perjuangan antara cinta, kehidupan, dan takdir yang begitu sulit seakan kisah dari negeri dongeng.

"Aku tak peduli, tak masalah kau ini hantu atau gumiho atau manusia. Selama kau ada di hadapanku itu cukup, dan selama kau akan selalu kembali, itu sudah nyaman untukku," Cha Dae Woong.

 :D :D

Tiada ulasan:

Catat Ulasan