Translate

Sabtu, 19 Januari 2013

‎"5 Idola KPop dengan Hadiah Super Mahal dari Fans"


Apa yang pernah kamu berikan untuk idolamu? Surat? Boneka? Lima idola KPop di bawah ini menerima hadiah yang harganya tidak murah dari fans. Apa saja? Simak yuk!

1. Bora 'SISTAR'
Personel SISTAR Bora mengaku pernah mendapat hadiah tas branded dan sejumlah uang yang sangat besar dari fans. Sayang, Bora tak menyebut tas merek apa tepatnya dan berapa jumlah uangnya. Yang jelas hadiah itu diberikan oleh uncle fans (fans pria dewasa) Bora.

2. Jessica 'SNSD'
Saat berulangtahun ke 22 tahun 2011 lalu, hadiah yang diterima Jessica terungkap ke publik. Tak tanggung, ia menerima beberapa headband, sepatu, dua kamera digital SLR plus lensa, kalung mutiara bersetifikat, headphone, tas Chanel, photobook dari fans, keyboard, dan masih banyak lagi.

3. Seungri 'Bigbang'
Di ulang tahun yang ke 19, maknae Bigbang Seungri mendapat berbagai hadiah dari fans. Di antaranya adalah gitar, koper Louis Vuitton, tas Gucci, dan rekening dengan uang sebesar USD 8 ribu atau sekitar Rp 77 juta! **Mantapp, mau dunk :D

4. Leeteuk 'Super Junior'
Leader Super Junior Leeteuk pernah mendapat microphone yang terbuat dari emas dengan ukuran mic asli dari fans China tahun 2010 lalu. Karena terbuat dari emas, mic itu jadi sangat berat. Khawatir dijual, dengan bercanda Leeteuk mengaku menyembunyikan mic itu di rumahnya agar tak ditemukan orangtuanya.

5. Hyun Bin
Si ganteng Hyun Bin pernah mendapat hadiah seharga USD 32 ribu atau sekitar Rp 310 juta berupa alat pencukur kumis. Bukan alat pencukur biasa karena dihiasi oleh 150 butir berlian. Wah!
yuhuuuuu semoga bermanfaat ya :D

1 ulasan:

  1. Betway Sportsbook App in Arizona - JTM Hub
    Betway Casino is one of the top online betting platforms on the market and offers 여수 출장샵 a $1,000 welcome bonus for new players 경산 출장샵 who register 원주 출장마사지 on 출장마사지 the site. You will 사천 출장마사지

    BalasPadam